022 2032522
0822 144 623 86
D38FBC35
tokoalkes.com
Menu

( pcs)
jmlBarangBerat (Kg)Total
keranjang anda kosong
0 0,00Rp 0
Selesai Belanja

Baby Tafel Atau Meja Perawatan Bayi Besi BFG 037 – 001

KategoriBox Bayi
Di lihat3758 kali
Harga Rp 3.270.000
Beli Sekarang

Detail Produk Baby Tafel Atau Meja Perawatan Bayi Besi BFG 037 – 001

Baby tafel atau meja perawatan bayi besi BFG 037 – 001, adalah meja atau tempat tidur bayi yang digunakan untuk membersihkan dan merawat bayi baru lahir. Baby tafel biasanya digunakan oleh bidan dan dokter obgyn. Setelah bayi lahir tentu dibersihkan, dimandikan, ditimbang, diukur panjang badan kemudian diberikan pakaian dan selimut.

Baby tafel selain digunakan di ruang persalinan meja ini juga baik digunakan secara pribadi dirumah untuk perawatan bayi anda sehari hari.

Spesifikasi Baby tafel atau meja perawatan bayi :

  • Bahan : Pipa dan plat besi
  • Cat : Powder coating
  • Ukuran : 800 x 500 x 850 mm
  • Roda : 2 inchi
  • 2 buah laci
  • 2 pintu dengan pengunci
  • Matrass kasur busa dilapisi kain oskar

Catatan untuk pembelian Baby tafel :

  • Karena Baby tafel ini berukuran besar dan berat, untuk pemesanan dan pengirimannya silahkan hubungi kami. Kami akan mencarikan ekspedisi yang paling murah ke daerah anda.
  • Ongkos kirim Baby tafel area Bandung dan sekitarnya gratis
  • Kami menerima pemesanan menurut ukuran, bentuk dan bahan sesuai dengan kebutuhan anda.
  • Kami menerima pesanan dalam jumlah besar untuk kebutuhan tender pemerintah dan swasta maupun untuk penggunaan pribadi karena kami memproduksi sendiri meubelair rumah sakit seperti ini.

 

Tips merawat bayi baru lahir :

Berikan ASI untuk makanan utama bayi baru lahir

ASI merupakan makanan terbaik bagi bayi baru lahir, karena mengandung colostrum dan zat-zat penting lainnya yang bagus untuk imunitas dan tumbuh kembang bayi.

Menjaga kebersihan badan, pakaian, dan tempat tidur bayi

Menjaga kebersihan badan bisa dilakukan dengan cara memandikan atau menyeka bayi dua kali sehari. Gunakan produk-produk khusus bayi yang aman, dari mulai sabun mandi, shampo, bedak, dan tissue basah. Untuk pakaian, pastikan dicuci terlebih dahulu sebelum dipakai.  Cuci pakaian bayi dengan detergen khusus bayi (cair) karena tidak menyisakan residu di pakaian yang menjadi penyebab iritasi kulit dan hindari penggunaan softener. Pastikan kamar tidurnya bersih dan sirkulasi udaranya berfungsi sempurna.

Merawat tali pusat bayi baru lahir

Tali pusat bayi akan terlepas dengan sendirinya dalam waktu 4 hari, namun pada kondisi tertentu lepasnya tali pusat bisa lebih lama, yakni 1 bulan. Merawat tali pusat merupakan hal yang sangat sulit untuk ibu baru. Intinya, tali pusat harus dijaga kebersihannya agar bayi terhindar dari resiko infeksi.

Kosmetika Bayi

Kosmetika bayi banyak macamnya, ada baby bath,  baby shampoo, baby oil,  baby lotion, baby powder, baby cream,  baby cologne dan hair lotion. Sebenarnya tidak semuanya dibutuhkan  oleh bayi, jadi bijaksanalah dalam memilih.  Apa pun  mereknya, gunakan produk yang sudah teruji secara klinis atau Clinical Proven Mild (CMP). Jika bayi bereaksi negatif saat dipakaikan kosmetika tertentu, misalnya timbul bercak-bercak merah di kulit, maka kemungkinan ia alergi pada kandungan kosmetika tersebut.  Hentikan pemakaian.

Beralihlah pada kosmetika  yang  bebas bahan kimia (green product). Masih berhubungan dengan meminimalkan persentuhan bayi dengan bahan kimia, hindari juga menggunakan  produk pengharum atau pelembut pakaian. Bahan kimia di dalamnya terlalu kuat dan bisa mengiritasi kulit bayi.

Jaga kehangatan tubuh bayi

Bayi harus dalam kondisi hangat, karena ia masih berada dalam masa penyesuaian setelah beberapa bulan berada dalam kandungan ibu yang hangat. Untuk menjaga kehangatan tubuhnya, Anda bisa memakaikan bedong bayi, sarung tangan dan kaki, serta topi. Ada pendapat untuk menghangatkan bayi, maka bisa dipakaikan gurita? Hal ini tidak sepenuhnya benar, karena penggunakan gurita justru menyiksa bayi dan membuatnya susah bernafas. Namun jika ibu berniat menggunakan pada bayi, usahakan untuk tidak mengikatnya terlalu kencang.

 

Incoming search terms:

  • tali dari benang tafel

Produk lain Box Bayi

Rp 3.380.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBaby Cot Stainless Steel BFG 031 – 001
Harga Rp 3.380.000
Lihat Detail
Rp 970.000
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangBox Bayi Besi BFG 030 – 001 (Tempat Tidur Bayi Baru Lahir)
Harga Rp 970.000
Lihat Detail